Selasa, 16 Februari 2010

Selamat Datang

Salam Hangat dan Sukses.

Kepada semua pembaca yang budiman khususnya buat insan pendidikan yang telah meluangkan waktunya untuk mampir di website kami. Website ini dibuat untuk mempermudah system informasi di daerah Kabupaten Tapanuli Tengah terutama yang berkaitan dengan program pendidikan bersama yang kami kelola guna mengintegrasikan pendidikan dalam bidang ekonomi, sosial dan budaya.

Di tempat inilah kita dapat berbagi, dan mencari apa yang seharusnya dilakukan. Kritik dan saran yang bersifat membangun sangatlah diharapkan untuk Membangun Pendidikan Bersama. Mari kita tingkatkan mutu sumber daya manusia Indonesia khususnya Tapanuli Tengah melalui pembangunan pendidikan bersama yang meliputi pendidikan pribadi dan profesional. Pendidikan Bersama akan terwujud bilamana masyarakat memiliki ketahanan sosial dan ekonomi yang ditunjang dengan kemampuan berpikir yang matang dan holistik.

Semoga apa yang kita lakukan ada manfaatnya untuk generasi penerus bangsa ini. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih buat pihak-pihak yang telah memberikan kontribusi untuk rilisnya website ini. Tujuan kita hanya satu "Membentuk Masyarakat yang Kuat Ekonomi, Sosial, dan Budaya" Semoga Tuhan memberkati kita semua.

Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar